Madura United Kasih Syarat Sriwijaya FC Andai Pinjam Beto Goncalves

Football5Star.com, Indonesia – Madura United akhirnya berbicara soal kabar akan meminjamkan Beto Goncalves ke Sriwijaya FC di Liga 2 2020. Mereka tak masalah, asal sang pemain harus sudah kembali ke Pulau Garam saat putaran kedua Liga 1 2020.

Memang, Sriwijaya FC sudah sejak awal bulan lalu sempat membocorkan akan ada pemain level Timnas Indonesia yang akan datang. Pemain itu berposisi sebagai striker, dan Beto disebut-sebut menjadi sosok yang dinantikan para suporter Laskar Wing Kito.

Pemain naturalisasi asal Brasil tersebut bahkan dikatakan sudah setuju untuk bermain buat Laskar Wong Kito di Liga 2 2020. Kabarnya dia akan pindah ke Sriwijaya FC dengan status pinjaman. Hal itu dibenarkan oleh Direktur Madura United, Haruna Soemitro.

“Ya (Beto Goncalves ke Sriwijaya FC) tapi masih proses penjajakan,” kata Haruna Soemitro saat dihubungi awak media. “Soal regulasi diperbolehkan saja,” sambung dia.

Madura United Kasih Syarat Sriwijaya FC Andai Pinjam Beto Goncalves Beto Goncalves Buka Suara Soal Kabar Bakal Hijrah ke Sriwijaya FCKamu Pasti Gak Tahu! 5 Pemain yang Sering Gonta-Ganti Klub di Liga 1 2020
Instagram Madura United

Meski demikian, Haruna Soemitro menjelaskan kalau Beto Goncalves hanya akan pergi dengan status pinjaman. Sebab, Madura United tentu masih sangat membutuhkan jasa pemain yang kini berusia 39 tahun tersebut.

“Selesai putaran delapan besar Liga 2, sudah harus kembali memperkuat Madura United di putaran kedua Liga 1 2020,” papar Haruna Soemitro.

Sebelumnya, Beto Goncalves jua sudah bicara soal kemungkinan bakal ke Sriwijaya FC. Dia jua mengaku tak masalah andai akan bermain di Liga 2.

“Memang benar ada tawaran dari Sriwijaya FC. Namun, saya masih belum tahu karena masih diurus oleh agen saya. Saya tidak masalah bermain di Liga 2. Bagi saya, yang penting bekerja,” ujar Beto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More