Madura United Kembali Datangkan Penggawa Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Madura United tampaknya sangat serius untuk meraih gelar juara Liga 1 musim 2019 nanti. Hal itu ditunjukkan dengan kedatangan penggawa timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan bahwa Syahrian Abimanyu sudah cukup lama menjadi incaran dari Laskar Sape Kerrap. Ia mengatakan bahwa Syahrian Abimanyu akan menandatangani kontrak pada Sabtu (26/1).

“Seharusnya proses penandatanganan kontrak dengan Syahrian Abimanyu sudah dilaksanakan kemarin. Tetapi, karena saya terlambat dari perjalanan dari Jakarta, penandatanganan kontrak Syahrian direncanakan hari ini,” kata Haruna Soemitro dikutip dari Instagram resmi Madura United.

Syahrian Abimanyu - Madura United - Liga 1 - Goal 2
Goal

Sebelum mendatangkan Syahrian Abimanyu, Laskar Sape Kerrap sudah mendatangkan beberapa pemain. Diantaranya adalah Muhammad Ridho, Andik Vermansyah, Beto Goncalves, Zulfiandi serta Jaimerson Xavier. Selain itu, mereka juga telah menunjuk Dejan Antonic untuk menjadi juru taktik musim depan. Madura United saat ini juga sedang menunggu selesainya proses naturalisasi dari Fabiano Rosa Beltrame.

Di luar lapangan, Laskar Sappe Kerrap juga sudah mendapatkan lima perusahaan besar untuk menjadi sponsor di Liga 1 musim depan. Meski sudah mendapatkan lima perusahaan, mereka masih akan terus mencari sponsor untuk musim depan.

“Yang resmi ada 5 perusahaan yang akan menjalin ikatan kerjasama sponsorship dengan Madura United. Kami masih terus melakukan presentasi dengan sejumlah perusahaan untuk menambah mitra sponsor kompetisi 2019,”  kata Wakil Presiden Laskar Sape Kerrap, Annisa Zafarina.

Comments
Loading...