Madura United Kembali Gagal Raih Kemenangan

Football5star.com, Indonesia – Madura United kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu memaksakan hasil imbang di markas Bhayangkara FC pada Senin (5/8). Pertandingan di Stadion Madya ini berakhir dengan skor 1-1.

Tampil sebagai tim tuan rumah, Bhayangkara FC langsung mengambil inisiatif di awal-awal pertandingan. Di 20 menit pertama, mereka memiliki dua peluang emas lewat sepakan voli Dendy Sulistyawan dan Ramiro Fergonzi.

Beberapa menit berselang, giliran Madura United yang memberikan ancaman lewat Aleksandar Rakic. Namun, sepakannya masih melenceng dari gawang Awan Setho.

Tim tuan rumah akhirnya mampu membuka keunggulan pada menit ke-43 lewat Indra Kahfi yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Muhammad Ridho. Paruh pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 untuk tim tuan rumah.

Di paruh kedua, Madura United yang tertinggal langsung mengambil inisiatif serangan. Tak puas dengan penampilan anak asuhnya, Dejan Antonic langsung memasukkan Beto Goncalves untuk menambah daya gedor.

Masuknya Beto mampu membawa perubahan di kubu Madura United. Mereka pun terus menekan dan semakin bernafsu untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Usaha keras dari tim tamu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-78 lewat sepakan Jaimerson Xavier dari jarak dekat. Selepas gol dari Jaimerson, kedua tim langsung melancarkan serangan-serangan berbahaya untuk mencetak gol penyama kedudukan.

Meskipun kedua tim saling jual beli serangan, tak ada gol tambahan yang tercipta di sisa waktu pertandingan. Skor 1-1 pun tak berubah hingga wasit meniup peluit panjang.

Hasil ini merupakan kegagalan kedua beruntun Madura United untuk meraih tiga poin setelah pekan lalu mereka dikalahkan oleh PSS Sleman. Meskipun gagal mencuri tiga poin, Madura United masih tetap bertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan koleksi 21 poin dari 11 partai.

Sementara itu, Bhayangkara FC harus turun ke peringkat delapan klasemen sementara Liga 1. Mereka berhasil memiliki raihan 16 poin dari 12 pertandingan.

SUSUNAN PEMAIN BHAYANGKARA FC VS MADURA UNITED:

Bhayangkara FC: 12-Awan Setho; 4-Nurhidayat, 34-Anderson Salles, 27-Indra Kahfi, 31-Arif Setiawan; 8-Muhammad Hargianto, 87-Flavio Beck (7-Vendry Mofu 84′), 23-Wahyu Subo Seto; 70-Dendy Sulistyawan, 99-Herman Dzumafo (18-Adam Alis 82′), 9-Ramiro Fergonzi

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Madura United: 20-Muhammar Ridho; 6-Andik Rendika Rama, 26-Fachruddin Aryanto, 5-Jaimerson Xavier, 2-Guntur Ariyanto (7-Engelberd Sani 74′); 10-Slamet Nurcahyono (90-Beto Goncalves 60′), 17-Syahrian Abimanyu, 35-Zulfiandi; 91-David Laly, 9-Aleksandar Rakic (87-Gufroni Al Maruf 87′), 27-Andik Vermansyah

Pelatih: Dejan Antonic

Kartu Kuning: Indra 51′ – Slamet 39′, Jaimerson 68′

Comments
Loading...