Madura United: Liga Bergulir untuk Kepentingan Siapa? Jangan Ingkar!

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, menyerang PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) dan mengaku mulai ragu dengan Liga 1 2020. Hal itu didasari oleh pencairan dana subsidi yang terus mundur dari janji awal.

Seperti diketahui, PT LIB memang sempat berjanji akan mencairkan dana subsidi per bulannya sebesar Rp 800 juta. Bahkan, mereka sempat menjanjikan kalau uang itu akan mulai cair tepat sebulan sebelum Liga 1 2020 dilanjutkan lagi per awal Oktober.

Kendati demikian tampaknya sampai saat ini uang subsidi itu belum jua cair. Makanya Achsanul Qosasi baru saja menyerang PT LIB. Dengan keras, dia bahkan mempertanyakan kepentingan di balik dipaksakannya Liga 1 2020 berlanjut.

Rahmad Darmawan Himbau Pemain Madura United Untuk Tetap Berlatih di Rumah

“Ini yang ingkar sponsor atau liga? Pencairan subsidi yang sering mundur membuat kami ragu. Sebenarnya liga bergulir kembali untuk kepentingan siapa? Kami sudah mempersiapkan segalanya,” tulis bos Madura United itu di akun Instagram pribadinya.

“Jika yang tidak siap adalah Sponsor, maka silakan ambil keputusan. Jika yang tidak siap adalah penyelenggara silakan jujur katakan,” sambung Achsanul Qosasi.

Achsanul menyadari kalau memang ada kepentingan di balik dipaksakannya Liga 1 2020 berjalan lagi. Tapi apa boleh buat, sebagai anggota PSSI, Madura United hanya menjalankan perintah saja.

“Sejumlah Kepentingan memang ada dalam Liga yang beresiko ini. kami hanya menjalankan perintah operator, tapi jangan ingkar,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More