Madura United Masih Ingin Datangkan Penjaga Gawang

Football5star.com, Indonesia – Meskipun sudah mendapatkan jasa M. Ridho Djazulie untuk kompetisi Liga 1 musim depan, Madura United ternyata masih mencari satu orang penjaga gawang pelapis. Menurut Manajer klub, Haruna Soemitro, Laskar  Sapeh Kerab harus memiliki setidaknya tiga penjaga gawang.

Di bawah mistar gawang, Madura United kini sudah memiliki Satria Tama dan M. Ridho. Haruna pun mengatakan bahwa akan ada penjaga gawang dari tim U-19 yang dipromosikan ke skuat senior musim depan.

“Dalam menjalani kompetisi, Madura United butuh paling sedikitnya 3 orang penjaga gawang. Saat ini, baru dua nama yang sudah resmi kami ikat, Satria Tama dan M. Ridho,” ujar Haruna dikutip dari laman resmi Madura United.

Ridho - Madura United - Liga 1 - bola.net
bola.net

“Idealnya, untuk kepentingan latihan dan antisipasi pemain dipanggil timnas atau cedera, adalah 4 penjaga gawang. Kami masih mempertimbangkan beberapa nama dari kiper sebelumnya dan kiper di U19 kemarin,” imbuhnya menambahkan.

Madura United menjadi salah satu tim yagn paling aktif mendatangkan pemain anyar di bursa transfer kali ini. Selain Ridho, Laskar Sapeh Kerab juga sudah mendaratkan Andik Vermansyah dari Kedah FA dan Fandri Imbiri dari Persebaya Surabaya.

Selain mendatngkan beberapa pemain anyar, manajemen tim juga menyodorkan kontrak anyar kepada beberapa pemain senior. Selain Satria Tama, pemain senior yang sudah dipastikan bertahan adalah dua gelandang, Slamet Nurcahyono dan Asep Berlian.

Comments
Loading...