Madura United Mulai Jual Jersey via Internet

Football5star.com, Indonesia – Madura United terus melakukan inovasi setelah melakukan penjualan tiket pertandingan secara online beberapa pekan lalu. Kini, mereka mulai melakukan penjualan jersey secara online per tanggal 16 Juli 2019.

Untuk mendapatkan seragam kebesaran Laskar Sappe Kerrab, para suporter sudah bisa melakukan pemesanan lewat aplikasi Shopee. Harga yang dipatok oleh manajemen klub pun ada di angka Rp 300.000 untuk satu jersey.

Sebelumnya, jersey asli Madura United hanya bisa didapatkan lewat store resmi yang terletak di kota Pamekasan. Inovasi ini tentu menjadi sebuah hal yang sangat positif untuk suporter Laskar Sappe Kerrab yang berada di luar kota Pamekasan.

“Jika beberapa sudah berbasis online, ini akan menjadi poin plus tersendiri bagi manajemen tim, berarti kami sudah mulai meningkat. Bagi para konsimen juga ini akan lebih mudah. Mereka tidak butuh pergi ke store kami, tinggal buka aplikasi Shopee dan bisa pesan disitu,” kata COO Madura United, Annisa Zhafarina dikutip dari laman resmi klub.

“Tiga jersey terbaru yang sudah bisa didapatkan  per jersey seharga Rp 300.000. Harganya sama, tidak ada yang beda antara jersey kandang, tandang, dan yang ketiga warna putih itu,” sambungnya menambahkan.

Madura United merupakan klub terbaru yang menjual seragam serta segala pernak perniknya via internet. Sebelumnya, klub-klub seperti Semen Padang, Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan Badak Lampung FC sudah melakukan hal yang sama.

Madura United