Madura United Resmi Pecat Cristian Gonzales

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Madura United resmi memecat Cristian Gonzales pada Jumat (20/4/2018). Klub asal Madura tersebut akhirnya memberikan keputusan tegas dengan memecat pemain naturalisasi tersebut.

Gonzales dianggap telah melakukan pelanggaran berat karena melanggar kontrak bersama Madura United.Pemain yang akrab disapa El Loco tersebut sempat berada dalam launching tim PSS Sleman, namun belum mendapat restu dari Madura United.

Tak ingin repot, Madura United memilih untuk memecat Gonzales. “Ini keputusan akhir dari manajemen. Daripada kami mempertahankan pemain yang bermasalah, lebih baik kami rilis. Kami resmi memecat dia (Gonzales),” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitra.

“Saat ini kami tidak mau memikirkan itu, sudah dipecat saja. Kami tidak ingin memperpanjang masalah,” tambah Haruna.

madura united vs barito putera (twitter @maduraunitedfc)
twitter (@maduraunitedfc)

Pemecatan Gonzales dilakukan untuk tetap menjaga hubungan baik Madura United dengan PSS Sleman. Pemecatan tersebut membuat Gonzales bisa segera diresmikan oleh PSS Sleman.

“Apalagi manajemen PSS sudah bertemu dengan kami dan membahas masalah kemarin, yang jelas kami tidak ingin merusak hubungan baik Madura United dengan PSS Sleman hanya gara-gara masalah satu pemain,” katanya.

Comments
Loading...