Madura United Resmi Rekrut Marcel

Football5star.com, Indonesia – Madura United resmi mengontrak penyerang asal Brasil, Marcel Sacramento, dengan durasi kontrak selama setahun. Madura United pun memiliki opsi memperpanjang eks bomber Semen Padang tersebut bila performanya sesuai harapan.

Madura United menjajal kemampuan Marcel dengan status pemain trial. Pemain asal Brasil ini dianggap tampil bagus selama diberi kesempatan berlatih dan menjalani laga uji coba. Marcel tidak pernah absen mencetak gol di uji coba.

Teranyar, dia mencetak satu gol saat Madura United bermain imbang 2-2 dengan Persija Jakarta dalam turnamen Suramadu Super Cup (SSC) 2018 di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018) malam.

Madura United lalu memutuskan untuk memberikan kontrak kepada pemain asing asal Brasil tersebut.

“Satu tahun kontrak dan opsi tahun berikutnya untuk Marcel. Pertimbangannya, semangat Marcel membawa Madura United menjadi lebih baik, chemistry-nya juga sudah ketemu,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Menurut Haruna, pemberian kontrak pada Marcel juga atas rekomendasi tim pelatih Madura United. Selain karena penampilan impresifnya, Marcel direkomendasikan tim pelatih lantaran menunjukkan sikap yang baik di dalam dan luar lapangan.

“Setelah rekomendasi dari pelatih ada, saya langsung panggil Marcel. Waktu itu sudah pukul 12 malam, hari Jumat (5/1/2018), dan kami berikan kontrak,” ujar Haruna.

Comments
Loading...