Madura United Tanpa 4 Pemain Bintang untuk Lawan Persib

Football5Star.com, Indonesia – Madura United harus kehilangan beberapa pemainnya untuk menghadapi Persib Bandung pada 5 Oktober 2019 mendatang. Tercatat, ada 4 pemain bintang yang tak bisa bermain.

Mereka adalah Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M Ridho Jazulie yang harus memenuhi panggilan pemusatan latihan Timnas Indonesia. Mereka mulai merapat ke Jakarta pada Selasa (1/10/2019) hari ini.

Sementara satu pemain lainnya, Syahrian Abimanyu juga harus absen dengan alasan yang hampir sama. Abimanyu mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-23 sebelum akhirnya berangkat ke China untuk mengikuti turnamen CFA Team China Chongqing Three Gorges Bank Cup International Football 2019.

Madura United Tanpa 4 Pemain Bintang untuk Lawan Persib
Maduraunitedfc.com

“Tiga pemain akan berangkat besok dan kami mendapatkan peminjaman satu pemain yang akan berangkat pada 6 Oktober nanti setelah pertandingan melawan Persib Bandung,” ungkap Rasiman, pelatih kepala Madura United dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub. 

Beruntung Laskar Sappe Kerab masih menyisakan satu pemainnya yaitu Alberto Goncalves. Meskipun dipanggil Timnas, Beto, sapaan akrabnya, baru bergabung pada 6 Oktober 2019 mendatang. 

”Saya masih dijadwalkan bermain melawan Persib Bandung, jadi tidak berangkat bukan besok bersama-sama dengan Zulfiandi, Andik dan Ridho. Saya berangkat tanggal 6 Oktober nanti,”

“Dan ini bukan hanya saya, karena yang lain seperti di Bali United ada Stefano Lilipaly, dan di Persija ada Riko Simanjuntak,” urai Beto menjelaskan tentang jadwal bergabungnya dengan Timnas Indonesia yang tidak bersamaan dengan para pemain lainnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More