Madura United Terancam Bernasib Seperti Persipura Jayapura

Football5Star.com, Indonesia – Madura United ternacam bisa bernasib sama seperti yang dialami Persipura Jayapura jelang Liga 1 2020 dilanjutkan. Sebab, mereka kini bisa saja ditinggal dua pemain asingnya sekaligus.

Seperti diketahui, Persipura Jayapura memang baru saja ditinggal dua legiun importnya, Sylvano Comvalius, dan Arthur Cunha. Keduanya sudah pamitan ke manajemen Mutiara Hitam karena takut dengan efek pandemi COVID-19 di Indonesia.

Hal tersebut bisa saja menimpa Madura United. Sebab, kini mereka konfrimasi akan kehilangan Emmanuel Oti Essigba. Selain Oti, Bruno Matos jua sampai saat ini belum memberikan kabar ke manajemen Laskar Sape Kerrab.

Jaime Xavier - Madura United - @maduraunitedfc 2

Sementara, dua lainnya, yakni Jacob Pepper dan Jaimerson Xavier dipastikan akan bertahan. Pepper akan datang pekan ini dari Australia, sementara Jaime sedang mengurus syarat penerbangan ke Indonesia. Hal itu dikonfirmasi oleh Haruna Soemitro.

“Seperti yang diketahui, pemain asing ini (Oti) sudah pasti tidak. Jacob Pepper dalam pekan ini sudah datang. Bruno fifty-fifty, Jaime sudah pasti balik, karena sudah ada jadwal penerbangan,” kata Direktur Madura United, Haruna Soemitro, dalam laman resmi klub,.

Andai dua pemain itu pergi, tentu skuat Madura United akan pincang menyambut lanjutan Liga 1 2020. Sebab, sebelumnya mereka jua memastikan sudah meminjamkan Beto Goncalves ke klub Liga 2, Sriwijaya FC. Pemain muda Brasil, Roberth Junior Rodrigues Santos jua didepak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More