Maguire Bisa Disingkirkan oleh Conor Coady di Timnas Inggris

Football5star.com, Indonesia – Performa Harry Maguire bersama Manchester United musim ini menjadi sorotan. Mulai banyak pula yang mempertanyakan kepantasannya jadi palang pintu timnas Inggris.

Salah satu yang bersuara lantang soal Harry Maguire adalah legenda Chelsea, Ashley Cole. Menurutnya, dengan situasi seperti ini kapten Manchester United bisa saja kehilangan tempat di timnas Inggris.

Apalagi sudah ada dua pemain lain yang siap menyingkirkan sang bek. Ashley Cole menyebut dua nama yang paling berpeluang adalah Joe Gomez dari Liverpool dan kapten Wolverhampton, Conor Coady.

Harry Maguire Merasa Manchester United Pantas Menang Lawan Sevilla
@BBCSport

“Ini sulit. Penampilannya akhir-akhir ini membuat saya harus berkata dia tidak pantas di timnas. Lalu siapa pemain lain yang pantas? Mungkin Joe Gomez, mungkin Conor Coady. Saat ini dia memang pilihan pertama, tapi performanya di Premier League mengecewakan,” kata Cole kepada Sky Sports, Senin (12/10/2020).

Kendati begitu, pemain yang juga pernah berseragam Arsenal menegaskan bahwa Maguire masih punya peluang untuk memperbaiki diri. Apalagi di timnas Inggris yang memiliki lingkungan yang lebih bersahabat.

“Ini mungkin membantunya saat dia datang ke sini untuk membela Inggris. Di sini dia memiliki linkguang yang bersahabat, yang tahu apa yang dia butuhkan,” ia menambahkan.

“Yang jelas dia harus memahami penampilannya untuk menaikkan level. Dan ini harus dia lakukan untuk mempertahankan tempatnya di skuat Inggris,” tutup Ashley Cole.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More