Maguire: Manchester United Hadapi Tottenham pada Waktu yang Tepat

Football5star.com, Indonesia – Laga Manchester United vs Tottenham Hotspur sudah sangat dinantikan oleh Harry Maguire. Bek termahal dunia itu yakin laga yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari WIB bisa dimenangkan timnya.

Manchester United dan Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi yang saling bertolak belakang. United belum juga kembali ke jalur kemenangan dengan baru meraih hasil imbang dengan Aston Villa. Sedangkan Spurs datang dengan percaya diri tinggi setelah mengantongi tiga kemenangan beruntun sejak tim diambil alih Jose Mourinho.

Kendati begitu, Maguire justru percaya laga ini bisa dimanfaatkan Setan Merah untuk bangkit. Ia juga menyebut ini waktu yang tepat untuk menghadapi tim sekuat Spurs.

Getty Images

“Ya tentu saja ini waktu yang tepat untuk kami. Ketika Anda tidak menang disetiap pertandingan sepak bola Anda selalu ingin pertandingan selanjutnya berlangsung secepat mungkin untuk memperbaiki keadaan,” ujar sang bek seperti dikutip Football5star dari situs resmi klub, Rabu (4/12/2019).

“Tidak ada cara yang lebih baik daripada melawan Tottenham di Old Trafford. Kami akan menunjukkan kerja keras demi memenangkan pertandingan. Hal ini perlu dilakukan,” imbuhnya lagi.

Tidak ketinggalan, pemain yang dibeli dari Leicester City itu meminta dukungan penuh dari suporter. Menurutnya, suporter Manchester United sangat hebat dan bisa mempengaruhi jalannya pertandingan.

“Fan sangat luar biasa. Sekali pun ketika kami kalah mereka tetap bernyanyi dan bangga. Tentu saja, hari Rabun anti mereka ada di belakang kami dan saya harap kami bisa meraih hasil maksimal untuk mereka,” tutup pemain berusia 26 tahun itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More