Maguire Punya Potensi Jadi Kapten Man United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menilai Harry Maguire memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi Kapten Setan Merah di masa depan.

Maguire didatangkan United dari Leicester City dengan tebusan 80 juta pound sterling. Dengan nilai transfer itu, dia menjadi pemain belakang termahal dunia.

Dalam empat pertandingan yang dijalani United di Liga Inggris, Maguire selalu menjadi starter. Hasilnya masih kurang oke, Setan Merah menang sekali, imbang dua kali, dan sekali menelan kekalahan.

Pada laga berikutnya, United akan berhadapan dengan Leicester di Old Trafford, Sabtu (14/9/2019). Duel ini menjadi ajang reuni bagu Maguire.

Harry Maguire Manchester United
Getty Images

“Maguire benar-benar karakter dan kepribadian yang bisa menjadi kapten klub besar. Di ruang ganti dia adalah seorang pemimpin baik berdasarkan kinerja, status dan perilaku. Dia adalah karakter yang ingin Anda ikuti. Beberapa adalah pemimpin teknis, beberapa pemimpin dengan suara. Dia punya keduanya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Saya pikir Maguire brilian. Saya pikir dia datang ke ruang ganti, menjadi pemimpin, dia juga pemimpin di lapangan dan saya yakin dia ingin bermain melawan tim lamanya.”

“Sekarang dia di sini dia akan menjadi bagian besar dari masa depan klub ini. Kami sudah cukup memperhatikannya untuk mengetahui bahwa dia adalah orang yang kami inginkan, itulah sebabnya kami membelanjakan uang yang kami lakukan untuknya. Leicester tidak ingin kehilangan dia,” Solskjaer menambahkan.

Comments
Loading...