Maguire Soroti Pertahanan Rapuh Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Bek Manchester United, Harry Maguire, mengaku kecewa timnya kebobolan lima gol dalam dua laga terakhir. Ia pun menuntut perbaikain dari Setan Merah.

United harus bermain imbang melawan Aston Villa akhir pekan lalu. Mereka harus berbagi poin setelah pertandingan di Old Trafford itu berakhir dengan skor 2-2.

Di pekan sebelumnya, gawang United juga kebobolan banyak gol. Mereka harus bermain imbang dengan skor 3-3 saat bertandang ke markas Sheffield United. Maguire mengaku kecewa melihat gawang timnya bobol lima kali dalam dua laga.

Harry Maguire - Manchester United - Liga Europa - Football5star
Getty Images

“Sebagai tim, kami meningkat tetapi kami ingin meningkat lebih banyak. Tidak memenangkan pertandingan di kandang mengecewakan. Kami terengah-engah tetapi kami harus melakukan yang lebih baik dan hari Rabu melawan Tottenham memberi kami peluang besar untuk memperbaikinya,” kata Maguire di Soccerway.

“Kami buruk setelah gol pertama mereka. Itu memukul kami dan kami gugup dan gelisah. Untuk langsung kebobolan setelah unggul itu mengecewakan. Kami mendominasi sebagian besar babak kedua.”

“Sebagai seorang bek, itu membuat frustrasi. Kami belum benar-benar kebobolan banyak sebelum dua pertandingan terakhir dan kemudian kami kebobolan lima gol. Dan para penyerang telah mencetak lima dan kami akhirnya hanya mendpaatkan dua poin.”

“Ini mengecewakan, terutama sebagai bek. Ini adalah sesuatu yang akan kami kerjakan, tetapi tidak seperti kami kebobolan dan banyak hari ini. Jack Grealish mencetak gol luar biasa dan gol kedua datang dari set-play, jadi kami harus lebih ketat,” Maguire menambahkan.

Comments
Loading...