Mahmoud Eid Kaget Melihat Penyebaran Virus Corona yang Masif di Indonesia

Football5Star.com – Gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku kaget melihat penyebaran virus corona COVID-19 yang kian masif di Indonesia. Dia berharap kondisi ini bisa segera normal kembali.

Sebagai informasi, berdasarkan data terbaru pemerintah per Kamis (16/4/2020) sudah ada 5516 pasien positif corona di Indonesia. 548 dinyatakan sembuh, dan 496 meninggal dunia.

Mahmoud Eid sendiri selalu memantau perkembangan kondisi penyebaran virus corona di Indonesia melalui pemberitaan.Pemain bernomor punggung 9 itu berharap kondisi segera kembali kondusif dan kompetisi dapat kembali bergulir.

“Saya mengamati kondisi di Indonesia. Saya rasa kondisinya semakin serius dan semoga segera bisa kondusif lagi,” ungkap Eid dikutip laman resmi Liga 1.

Mahmoud Eid - Persija vs persebaya - @officialpersebaya 2
instagram.com/officialpersebaya

Saat ini pemain berpaspor Palestina sedang menjalankan karantina di sebuah hotel. Selama berada di Swedia, dia tetap berusaha menjaga kebugaran dengan melakukan individual training seperti tugas yang diberikan tim pelatih fisik.

“Ya saya melakukan program latihan secara mandiri. Untuk menjaga kondisi fisik saya agar selalu bugar,” tutup dia.

Mahmoud Eid jelas berharap Liga 1 2020 bisa lanjut. Sebab, pemain berusia 26 tahun itu tengah dalam performa apik setelah sukses mencetak dua assist dan satu gol dalam dua laga bersama Bajul Ijo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More