Mahmoud Eid: Liga 1 Sangat Sulit, Berbeda dari Liga di Eropa

Football5Star.com – Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, mengaku Liga 1 memiliki intensitas permainan yang sulit. Itu bebeda dari kompetisi Eropa yang lebih mengutamakan taktik.

Ini memang menjadi musim perdana Eid berkarier di Indonesia. Jelas, dia harus melakukan beberapa adaptasi untuk ikut mengalir dengan cara bermain di Indonesia yang menurutnya punya intensitas yang tinggi.

Meski demikian, Eid sendiri sebenarnya sudah tampil apik. Pemain berusia 26 tahun itu sudah sukses mencetak dua assist dan satu gol dalam dua laga bersama Bajul Ijo.

“Ini liga yang sulit, sangat menguras fisik dan mereka bermain sangat direct. Tidak seperti di Eropa yang banyak menggunakan taktik dan organisasi permainan,” ungkap Mahmoud Eid dikutip dari Instagram @duababak.

Mahmoud Eid - Persija vs persebaya - @officialpersebaya 2
instagram @officialpersebaya

“Meski begitu di sini banyak pemain bagus dan potensial secara individu. Untuk fans dan atmosfernya, Indonesia luar biasa dan bisa dikatakan sama dengan liga teratas di Eropa,” sambung dia.

Kendati demikian, pemain berpaspor Palestina itu mengaku masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi Persebaya Surabaya. Fakta Persebaya hanya meraih satu angka dari dua laga tentu harus jadi sorotan.

“Kita lakukan beberapa kesalahan dalam 2 pertandingan lalu dan pada kenyataannya hal itu langsung menghukum kita. Kami akan belajar dari pertandingan itu dan akan memperbaikinya lebih baik lagi jika liga kembali dimulai,” pungkas dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More