Mahmoud Eid Membangga-banggakan Bonek di Depan Publik Swedia

Football5Star.com – Bintang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, membangga-banggakan Bonek saat diwawancarai oleh media Swedia. Dia menyebut suporter Bajul Ijo itu sangat ramah dan menyambutnya secara hangat.

Semenjak tiba awal tahun lalu, Eid memang langsung menjelma menjadi pemain idola buat Bonek. Puncaknya saat dia turut terlibat membawa Persebaya Surabaya menjuarai Piala Gubernur Kaltim.

Pemain blasteran Palestina-Swedia itu menyebut kalau Bonek sangat fanatik. Dia juga bangga karena bisa disambut dengan tangan terbuka oleh para suporter Persebaya.

“Saya menghargai sambutan ramah dari orang-orang, para penggemar dan klub. Suporter Persebaya memang fanatis. Saya disambut dan beradaptasi dengan sangat cepat, yang terasa sangat baik. Kami memenangkan gelar secara langsung dan saya terlibat dalam turnamen itu,” ungkap Mahmoud Eid dikutip dari SN.

Mahmoud Eid Membangga-banggakan Bonek di Depan Publik Swedia
Persebaya.id

Pemain berusia 26 tahun itu memang baru kali ini merasakan atmosfer sepak bola Asia. Sebelumnya, dia selalu berkarier di Eropa Utara, seperti Swedia, hingga Norwegia.

Sayang, karier perdananya di Liga 1 tak semulus rencana. Meski melewati pramusim dengan juarai Piala Gubernur Jatim 2020, tapi Persebaya belum sekalipun menang dalam dua partai yang sudah dijalani. Mereka hanya main imbang 1-1 melawan Persik, dan kalah 3-4 dari Persipura Jayapura.

“Tapi, saya beradaptasi dengan cepat dan langsung mencetak satu gol dan dua assist dalam dua pertandingan liga. Jadi saya senang, tetapi ingin lebih, semoga kompetisi bisa dilanjutkan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More