Mahmoud Eid Pamer Penampilan Hebatnya di Persebaya ke Media Swedia

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa asing Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid memamerkan aksi apiknya di Indonesia saat diwawancarai salah satu media Swedia. Dia juga bicara soal peluang bertahan lebih lama bersama tim asal Kota Pahlawan tersebut.

Mahmoud Eid memang merupakan salah satu rekrutan tersukses Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020. Sebab, dalam dua pertandingan awal saja, Eid sudah terlibat tiga gol Bajul Ijo. Sebelum kompetisi ditunda, dia sukses melesakkan satu gol dan dua assist di sana.

Belum lagi catatannya di Piala Gubernur Jatim. Penggawa Timnas Palestina itu juga berhasil mengemas dua gol hingga mengantarkan Persebaya menjadi juara dalam turnamen pramusim tersebut.

Nah aksinya itu dipamerkan saat diwawancarai media Swedia, Södermanlands Nyheter. Dia juga bicara soal kontraknya bersama Bajul Ijo.

Mahmoud Eid Langsung Sadari Selebrasi Provokatifnya ke Persija

“Bagaimanapun, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik dengan kondisi baik untuk tim. Saya sukses mencetak rata-rata lebih dari satu gol pertandingan (di Persebaya). Saya juga ikut membawa klub juarai turnamen (Piala Gubernur Jatim),” ungkap Mahmoud Eid ke media tersebut.

“Tidak, saya merasa belum selesai dengan Persebaya. Kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di industri ini. Tapi menurutku ya (akan memperpanjang kontrak dengan Persebaya,” sambung Eid.

Mahmoud Eid memang hanya diikat kontrak selama semusim bersama Bajul Ijo. Kontraknya bakal segera kedaluwarsa per 31 Desember 2020.

“Sekarang saya di rumah dan ingin tetap bugar dengan sebaik mungkin. Ini adalah pekerjaan saya dan aku harus menjaga supaya tetap bugar,” tutup Eid.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More