Mahmoud Eid Terngiang Kenangan Kalahkan Persija di Final

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, masih terngiang soal kenangan manis mengalahkan Persija Jakarta di final. Karena saat itu ialah momen berharganya sukses mempersembahkan trofi perdana buat Persebaya.

Baru datang untuk Liga 1 2020, Mahmoud Eid memang langsung jadi idola pendukung Persebaya Surabaya. Kesuksesannya membawa Bajul Ijo jadi kampiun Piala Gubernur Jatim menjadi salah satu alasannya.

Apalagi, dalam dua laga perdana Persebaya di Liga 1, dia sudah sukses mencetak satu gol. Tapi memang momen mengalahkan Persija di partai puncak masih belum terlupakan oleh Eid.

instagram.com/officialpersebaya

“Pertama kali saya datang ke Surabaya, saya berjanji untuk memberikan piala bagi Persebaya. Dan dengan piala tersebut kita membuktikan kita punya tim yang bagus dan kita mengawali musim dengan baik, karena kita mampu membangun chemistry dengan cepat,” ungkap Mahmoud Eid dalam laman resmi Persebaya.

“Kita sebenarnya sudah punya fondasi yang bagus, kalau saja kita mempertahankan tim dan chemistry ini bukan tidak mungkin piala lainnya akan datang untuk Persebaya,” sambung Eid.

Eid mengaku mendapat kesan yang bagus dalam awal-awal kariernya di Indonesia. Dia mendapatkan banyak sambutan hangat, baik dari rekan setim maupun suporter Persebaya.

“Yang pasti tiga bulan pertama adalah momen yang paling tidak bisa saya lupakan. Saya punya banyak momen yang indah bersama tim, suporter dan semuanya. Semua orang yang mendukung saya, menyambut saya dengan baik bahkan menerima saya,” tutup Mahmoud Eid.

Mahmoud EidPersebaya Surabaya