Mahrez Pentingkan Performa Apik Tim

Midfielder Leicester City, Riyad Mahrez, terus menunjukkan penampilan yang oke. Meski demikian, dia lebih mementingkan penampilan oke tim jika dibandingkan penampilan bagus pribadi.

The Foxes berhasil menundukkan Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris, Selasa (15/12) dini hari WIB. Dalam laga itu, tim besutan Claudio Ranieri itu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Di kubu Leicester, Jamie Vardy dan juga Mahrez yang menjadi pencetak golnya. Tak sekadar mencetak gol, pemain asal Aljazair itu juga menyumbangkan satu gol yang dicetak Vardy.

Dengan penampilannya itu, Mahrez pun selalu mencetak gol dalam dua laga Leicester. Di laga sebelumnya, Mahrez bisa mencetak hat-trick saat Leicester berhadapan dengan Swansea City.

Kendati berkontribusi besar untuk tim, Mahrez tetap merendah. Tapi, dia menegaskan akan selalu memberikan yang terbaik untuk tim.

“Saya tidak tahu jika seseorang bisa menghentikan saya, tapi saya harus melakukan yang terbaik untuk tim,” tegas Mahrez di Sports Mole.

“Yang terpenting adalah performa tim. Kami melakoni pertandingan yang luar biasa (melawan Chelsea) dan kami layak untuk menang. Saya sangat percaya diri. Saat Anda terus mencetak gol dan membuat assist, maka Anda memiliki kepercayaan diri,” imbuhnya.

Di sepanjang musim ini, Mahrez sudah menyumbangkan sedikitnya 11 gol dan lima assist untuk Leicester. Dengan performa apik itu, dia dikaitkan akan pergi di bulan Januari. Salah satu klub peminatnya adalah Manchester United.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More