Maicon: Adriano Punya Kualitas Berbeda dari Pemain lain

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan, Maicon, menyanjung mantan rekan setimnya, Adriano. Tanpa ragu, mantan bek kanan ini menyebut rekan senegarnya itu punya kualitas berbeda dari pemain Inter lainnya.

Maicon dan Adriano pernah bermain bersama di Inter dari 2006 hingga 2008. Dalam kurun waktu tersebut kebersamaan mereka terhalang dengan beberapa kali masa pinjaman yang dilalui Adriano demi mengembalikan performa terbaiknya.

Kendati begitu, pria 37 tahun ini tidak menutup mata dengan talenta yang dimiliki Adriano. Baginya, pemain berjuluk Sang Kaisar ini sebagai pembeda yang mampu menentukan jalannya pertandingan.

Adriano, Romelu Lukaku
thesun.co.uk

“Saat saya datang pertama kali ke Inter, saya tahu akan bermain dengan pemain yang luar biasa. Tapi ada satu pemain yang menunjukkan jika dirinya berbeda dari yang lain,” ujar Maicon seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Inter, Senin (17/12/2018)

“Setiap dia berjalan masuk ke lapangan, Ia tahu bagaimana menjadi seorang pembeda dan ia berbeda dari yang lainnya. Dia lah Adriano. Dia benar-benar pemain yang fantastis dan menjadi rekan terbaik saya selama di Inter,” tambah pemain yang mengakhiri karier profesionalnya di klub kasta kedua Liga Brasil, Avai FC.

Sementara itu, performa Adriano selama di Inter kerap diganggu dengan sikap indisiplinernya di luar lapangan. Kebiasaannya mengadakan pesta dan ketergantungan pada alkohol membuatnya mengalami obesitas hingga akhirnya I Nerazzuri melegonya ke Flamengo.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More