Main Apik Lawan Chelsea, Mikel Arteta Puji Granit Xhaka

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Arsenal, Mikel Arteta memberi pujian kepada salah satu pemainnya, Granit Xhaka, yang bermain brilian di laga melawan Chelsea. Apalagi Xhaka baru saja menjalani periode negatif setelah terkena kartu merah di laga melawan Burnley beberapa pekan yang lalu.

Xhaka berhasil mencetak gol kedua lewat tendangan bebas di laga melawan Chelsea yang berakhir dengan kemenangan 3-1 untuk Arsenal (27/12/20). Arteta menyebut bahwa pemain asal Swiss itu sangat profesional walaupun akhir-akhir ini sering dikritisi.

Main Apik Lawan Chelsea, Mikel Arteta Puji Granit Xhaka
@brfootball

“Dia (mengalami beberapa momen yang sulit) dan dia bukan satu-satunya. Ada banyak pemain yang mengalami momen-momen sulit. Apa yang bisa saya katakan tentang Granit adalah profesionalisme dan komitmennya dengan klub dan rekan satu timnya maksimal,” kata Arteta seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Arteta melanjutkan, “Dia tahu dan kami tahu bahwa dia memiliki momen di mana dia kehilangan kendali dan saya tahu alasannya. Tetapi yang tidak bisa saya lakukan hanyalah membuang semua yang telah dia lakukan hanya karena dia melakukan kesalahan. Kami semua telah membuat kesalahan. Saya di sini juga untuk melindungi para pemain ketika saya melihat bahwa mereka pantas mendapatkannya dan pasti.”

Kemenangan melawan Chelsea ini adalah kemenangan pertama untuk pasukan Mikel Arteta di Premier League setelah sebelumnya 7 laga tak pernah menang. Kemenangan ini membuat Arsenal naik satu peringkat ke posisi ke-14 menyalip Leeds yang masih belum bermain.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More