Main atau Tidak, Callum Hudson-Odoi akan Terus Tersenyum

Football5star.com, Indonesia – Callum Hudson-Odoi kembali menjalani musim yang tidak mudah bersama Chelsea. Kinerjanya selalu dirotasi oleh Frank Lampard.

Persaingan di lini tengah Chelsea memang cukup berat. Callum Hudson-Odoi harus bersaing dengan pemain lain seperti Mason Mount dan Christian Pulisic. Belum lagi ada pemain baru sekaliber Hakim Ziyech maupun Kai Havertz yang lebih sering dipercaya Frank Lampard.

Kendati demikian, Hudson-Odoi tidak berkecil hati. Ia tetap menjalani semuanya dengan senyuman, baik ketika berada di lapangan atau pun duduk di bangku cadangan.

@ExpectedChelsea

“Saya selalu tersenyum. Itu yang utama. Saya suka tersenyum dan bersikap positif apa pun situasinya. Saya senang bisa terus mencoba yang terbaik, mendapat kesempatan untuk bermain dan meningkatkannya di setiap laga,” kata sang gelandang kepada Sky Sports, Sabtu (16/1/2021).

“Sekali pun berada di bangku cadangan saya akan berusaha untuk terus tersenyum dan tetap berusaha keras dalam latihan setiap hari. Saya selalu memberikan 110 persen di lapangan. Tidak peduli kapan kesempatan datang saya akan mencoba dan berkontribusi untuk tim,” ia menambahkan.

Terkait gaya permainan, penggawa timnas Inggris mengaku suka bermain secara terbuka. “Ketika menguasai bola saya ingin menciptakan peluang sebanyak mungkin,” tegasnya.

“Saya suka melihat ke depan, melihat permainan secara terbuka dan mencoba mengalihkan bola dengan cepat. Saya ingin maju ke pertahanan lawan dan menciptakan peluang,” tutup Callum Hudson-Odoi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More