Main Bagus Bersama Sevilla, Sergio Reguilon Dilirik Chelsea

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea dikabarkan mengincar pemain Real Madrid yang sedang dipinjamkan ke Sevilla, Sergio Reguilon. Pemain berusia 23 tahun itu diplot sebagai alternatif yang lebih murah daripada pemain Leicester, Ben Chilwell, yang juga diincar The Blues.

Masa peminjaman Reguilon musim ini diperpanjang karena Sevilla masih bermain di Liga Europa. Apalagi, Reguilon berhasil mencetak gol saat timnya mengalahkan Roma 2-0, (7/8/20). Pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu musim ini bermain cukup apik bersama Sevilla. Total dia bermain 35 kali dan mencatatkan 3 gol dan 4 assists di semua kompetisi.

Sergio Reguilon - Sevilla - sevillafc. es
sevillafc.es

Tapi, Reguilon diyakini masih sulit mendapatkan tempat di Real Madrid karena Los Blancos masih memiliki Ferland Mendy dan Marcelo yang bermain di posisi bek kiri. Hal itu yang bisa dimanfaatkan oleh Chelsea. Tapi Reguilon sendiri tak mempedulikan rumor itu.

“Jika tahun saya di Sevilla tidak bagus, maka (rumor) ini tak akan terjadi. Klub-klub ini tidak menghubungi saya. Saya tidak memikirkan kemungkinan transfer ini sekarang. Sejak lockdown saya katakan bahwa sampai musim ini belum sepenuhnya berakhir, saya tidak akan membicarakan masa depan,” ucap Reguilon seperti dikutip Football5Star.com dari Marca.

Real Madrid dikabarkan bersedia melepasnya ke Sevilla secara permanen, jika tidak ada tawaran konkret dari klub-klub lain. Perpanjangan peminjaman juga menjadi salah satu opsi.

Sergio Reguilon membantu Sevilla masuk perempat-final Liga Europa, finis di posisi ke-4 La Liga dan dipastikan masuk ke Liga Champions musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More