Main Bagus Lawan Prancis, Bek Australia Banjir Tawaran

Football5star.com, Indonesia – Piala Dunia  menjadi kesempatan emas bagi para pemain untuk unjuk gigi. Seperti yang dilakukan bek Australia, Trent Sainsbury. Pemain yang kini membela Jiangsu Sunning tersebut langsung banjir tawaran.

Seperti yang diwartakan Marca, Sainsbury berpeluang untuk berlaga di salah satu liga top Eropa musim depan menyusul banyaknya tawaran yang datang. Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen pemain yang bersangkutan, Tony Rallis.

Wasit, VAR, Prancis, football5star
zimbio.com

“Hal seperti ini baru terjadi kepada kami, karena tidak pernah kami mengalami hal seperti ini sebelumnya. Sejauh ini sudah ada 26 tawaran yang datang ke meja, mereka menyatakan tertarik untuk membawa Trent ke klub masing-masing,” kata Rallis.

Sebagaimana pernyataan agen pemain, Rallis mengaku akan merespons semuanya setelah Piala Dunia berlansung. Sainsbury tengah fokus mempersembahkan kemenangan pertama bagi Socceroos setelah takluk 1-2 dari Prancis di laga perdana.

“Dengan mempertimbangkan situasi yang ada, kami memutuskan untuk menyimpan semua tawaran hingga Piala Dunia usai. Aku tidak ingin pemainku terganggu dengan hal semacam ini ketika membela negara,” katanya lagi.

Meski berstatus sebagai pemain Sunning, Sainsbury tengah menjalani masa peminjaman di klub asal Swiss, Grasshopper Club Zurich. Kontrak peminjamannya di Zurich sebenarnya sudah habis seiring berakhirnya musim.

Comments
Loading...