Main Bagus tapi Kalah, Ronald Koeman Kecewa Berat

Football5star.com, Indonesia – Barcelona kembali menelan kekalahan. Menghadapi Sevilla di leg pertama Copa del Rey, Skamis (11/2/2021) dinihari WIB anak asuh Ronald Koeman menyerah 0-2.

Usai pertandingan Ronald Koeman menumpahkan kekecewaannya. Ia menilai Barcelona layak mendapat hasil lebih karena tampil lebih bagus dari Sevilla.

“Saya pikir kami pantas mendapatkan lebih. Kami bermain bagus dan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Saya pikir hasil akhir tidak mencerminkan apa yang terjadi di lapangan. terlalu banyak keuntungan yang mereka dapatkan,” kata pelatih asal Belanda kepada Marca, Kamis (11/2/2021).

Ivan Rakitic yakin perjuangan Sevilla akan lebih berat pada leg II semifinal Copa del Rey di kandang Barcelona.
diariodesevilla.es

“Kami berada dalam momen yang bagus dan kami akan terus berjuang. Kami bermain bagus tapi kami melawan tim yang hebat, tim yang mengandalkan fisik. Kami punya peluang. Ada VAR tapi saya pikir kami harusnya mendapatkan penalti,” ia menambahkan.

Walau tertinggal agregat 0-2, Ronald Koeman pantang menyerah. Masih ada leg kedua di Camp Nou yang bisa dimanfaatkan Barcelona untuk membalikkan keadaan.

“Kami harus menganalisis permainan. Anda banyak pertandingan sebelum leg kedua dan ada banyak rasa lapar yang kami rasakan. Kami harus mencoba bermain untuk menang di leg kedua ada harapan. Di Camp Nou kami bisa melakukan apa saja,” imbuhnya.

Sementara itu, ini jadi kekalahan pertama Barcelona dalam delapan pertandingan terakhir. Sebelumnya mereka telah melahap tujuh laga beruntun dengan kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More