Main di Ansan Tapi Gajinya Turun, Begini Kata Asnawi Mangkualam

Football5Star.com, Indonesia – Asnawi Mangkualam buka suara usai gajinya di Ansan Greeners yang tak sebesar ketika perkuat PSM Makassar. Dia menyebut tak masalah soal hal itu terpenting bisa merasakan atmosfer main di Korea Selatan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu pihak Ansan Greeners sendiri membeberkan kalau Asnawi tak mendapat gaji yang besar. Bahkan, nilai kontraknya disebut turun jauh ketimbang masih memperkuat PSM.

Akan tetapi, kondisi itu tak dianggap penting buat Asnawi. Pemain 21 tahun itu menyebut gaji bukan sebuah hal mutlak saat ini. Karena, dia memiliki ambisi besar untuk berkarier di luar negeri, terlebih Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam PSM Makassar Ansan Greeners - the-maczman-com

“Kalau soal nilai gaji di PSM Makassar dan di sini turun, itu bukan hal yang saya pikirkan. Bukan masalah harga, tapi kesempatannya,” ungkap Asnawi Mangkualam saat konferensi pers dengan awak media via daring.

“Kesempatan ini sangat berharga buat saya. Sejak masuk klub profesional saya sudah tunggu momen seperti ini yaitu dapatkan kesempatan main di luar negeri,” sambung Asnawi.

Jadi, menurutnya kesempatan main di negeri orang ini bisa saja tak datang dua kali. Makanya, persoalan gaji yang turun tak mau dipusingkan oleh Asnawi.

“Sudah lama saya menantikan untuk main di luar negeri. Harga itu nomor dua yang penting saya bisa main di luar,” pungkas pemain yang sudah 24 kali mewakili Timnas U-23 Indonesia itu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More