Main di Cina, Wasit Periksa Paspor Pemain Gladbach

Football5star.com, Indonesia – Ada satu hal kocak yang terjadi saat klub Bundesliga 1, Borussia Monchengladbach jalani laga pra musim ke Cina. Saat Gladbach melawan tim Liga Super Cina, Guangzhou R&F di Stadon Yuexiushan, Kamis (23/4/2019), wasit yang memimpin pertandingan tiba-tiba memeriksa paspor sejumlah pemain Gladbach.

Hal itu dilakukan wasit yang memimpin pertandingan saat Gladbach pada babak kedua mengganti sejumlah pemainnya. Wasit tiba-tiba berlari ke pinggir lapangan dan meminta sejumlah dokumen para pemain.

Tampak dalam foto yang beredar di sosial media, wasit memeriksa paspor pemain Gladbach yang akan bertanding. Tidak jelas mengapa wasit sampai harus memeriksa paspor pemain Gladbach tersebut.

Main di Cina, Wasit Periksa Paspor Pemain Gladbach
sport1.de

Hal ini tentu saja menjadi cukup aneh. Karena tak pernah ada kasus seperti ini, wasit memeriksa paspor pemain yang akan bertanding. Pihak Die Fohlen ataupun Guangzhou sendiri belum memberikan klarifikasi terkait hal ini.

Pertandingan melawan Guangzhou sendiri berakhir untuk kemenangan tim Bundesliga itu engan skor 4-0. Empat gol dicetak oleh para pemain muda mereka, Florian Neuhaus pada menit ke-2.

Gol dari Josip Drmic pada menit ke-13, Alassane Plea pada menit ke-34, dan gol terakhir dicetak oleh Jonas Hofmann pada menit ke-90+2.

Tim berjuluk Die Fohlen menjalani tur ke Cina dengan sejumlah agenda melawan tim lokal. Die Fohlen berada di Cina di bawah komando asisten pelatih, Frank Geideck.

Comments
Loading...