Main di Ennio Tardini, Pelatih Liechtenstein Girang

Football5star.com, Indonesia – Pelatin timnas Liechtenstein,
Helgi Koldvisson, mengaku sangat senang karena akan bertanding melawan timnas Italia di Stadio Ennio Tardini dinihari nanti. Ia pun mengatakan bahwa dirinya merupakan seorang suporter sejati Parma.

Meski kerap kali jadi bulan-bulanan tim besar Eropa, Helgi Koldvisson mengatakan bahwa timnya saat ini memiliki banyak pemain muda berpotensial. Ia pun yakin akan bisa merepotkan para pesaingnya di grup J Kualifikasi Piala Eropa 2020.

“Tujuan utama kami di Kualifikasi Piala Eropa kali ini adalah meraih poin sebanyak-banyaknya. Tak peduli apakah kami akan bisa mencetak gol atau tidak. Kami memilki cukup banyak pemain muda potensial. Hal itu menandakan kami sudah melakukan regenerasi pemain,” kata Helgi Koldvisson dikutip dari laman Football¬†Italia.

Helgi Koldvisson - Ennio Tardini - Parma - Liechtenstein - NEUE. at
NEUE.at

“Saya adalah salah seorang suporter timnas Italia. Saya yakin mereka merupakan salah satu dari 10 tim terbaik di dunia. Sementara ambisi kami adalah menembus 100 besar.”

“Saya juga harus mengakui bahwasanya saya adalah seorang suporter Parma. Saya sudah lima kali hadir di Stadio Ennio Tardini. Saya terakhir kali ke sini ketika Parma masih berlaga di Serie C. Saya sudah cukup lama menjadi suporter Parma,” pungkas Helgi Koldvisson.

Jelang lawatan ke Ennio Tardini, Liechtenstein berhasil membawa modal yang cukup positif. Pasalnya, mereka berhasil menahan imbang timnas Armenia yang diperkuat oleh Henrikh Mkhitaryan pada partai pertama.

Comments
Loading...