Main Di Laga Lawan MU, Striker Midtjylland Wujudkan Impian

Striker FC Midtjylland, Paul Onuachu, mewujudkan mimpi bermain melawan Manchester United. Lebih spesialnya lagi, dia menjadi pencetak gol kemenangan tim saat melakoni laga di ajang Liga Europa.

Di pertandingan melawan MU di MCH Arena, Jumat (19/2) dini hari WIB, Midtjylland memetik kemenangan. Tuan rumah memenangi pertandingan leg I babak 32 besar Liga Europa dengan skor akhir 2-1.

Di pertandingan itu, MU mampu unggul lebih dulu di menit 37. Mereka mencetak gol lewat Memphis Depay.

Tapi, gol itu tak bertahan lama. Gawang MU yang dikawal oleh Sergio Romero, dibobol oleh Pione Sisto satu menit menjelang turun minum.

Di laga melawan MU ini, Onuachu bermain sebagai pemain pengganti. Dia masuk menggantikan Martin Pusic saat pertadingan berjalan selama 60 menit.

Keputusan untuk memasukkan Onoachu itu lantas berbuah manis. Dia mencetak gol di menit ke-77. Dia melakukan pergerakan di muka kotak penalti MU, lalu bisa melepaskan satu sepakan jarak jauh untuk membobol gawang Romero.

Gol Onoachu itu memastikan Midtjylland mempunyai modal bagus untuk menyambangi Old Trafford di pekan depan, dengan agregrat 2-1.

Soal pertandingan melawan MU, Onuachu memberikan komentar. Itu merupakan mimpinya yang menjadi kenyataan.

“Saya pikir itu fantastis. Ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan untuk bermain melawan Man United,” kata Onuachu di BT Sport.

“Saya tak sabar untuk melakoni laga di leg II. Semoga kami bisa meraih hasil bagus di Old Trafford,” imbuhnya.

Comments
Loading...