Main di Liga Qatar, Mahmoud Eid Siap Bersaing dengan Eks AC Milan

Football5star.com, Indonesia – Eks striker Persebaya, Mahmoud Eid resmi melanjutkan kariernya di Liga Qatar. Hengkang dari Persebaya pada akhir 2020, Eid bergabung ke klub kasta kedua Liga Qatar, Mesaimeer SC.

Bermain di Qatar, Eid mengaku sangat senang dan ingin bisa memberikan kemampuan terbaiknya.

instagram.com/officialpersebaya

“Liga Indonesia telah dihentikan akibat pandemi Covid-19. Saya tidak bisa hanya duduk tenang dengan kondisi seperti itu. Saya ingin terus bermain sepak bola. Jadi saya menolak perpanjangan. Saya dihubungin empat tim berbeda dari Timur Tengah namun Mesaimeer memberikan tawaran yang tak bisa saya tolak,” kata Eid seperti dikutip Football5star.com dari SN.SE, Rabu (3/3/2021).

“Saya suka bermain sepak bola dan memiliki banyak petualangan. Saya menantikan pengalaman baru dan pasar untuk bisa menunjukkan skill saya. Saya ingin terus bermain di Asia dan Timur Tengah selama saya bisa dan mampu,”

“Saya bisa bermain sebagai striker tunggal atau bisa melebar dari kiri dan kanan. Tapi saya juga lebih sering ditempatkan sebagai striker tunggal dengan formasi 3-5-2,” ungkap Mahmoud Eid.

Lebih jauh, Eid mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk bisa bermain di divisi dua Liga Qatar. Eid pun mengaku siap bersaing dengan pemain asing lainnya, salah satunya dengan eks pemain AC Milan, Nigel de Jong.

“Sulit untuk mengatakannya sekarang. Tapi banyak pemain asing yang bermain itu bagus dan membuat liga ini semakin tinggi levelnya. Saya mendengar Nigel de Jong juga bermain di sini sekarang,”

Sekedar informasi, de Jong saat ini berstatus sebagai pemain di klub Al-Shahania SC. Sebelum bergabung ke klub divisi dua, de Jong pada musim 2019-20 bermain untuk klub Al Ahli SC.

internasionalMahmoud EidPersebaya SurabayaQatar