Main di Liga Thailand, Eks Bali United Rasakan Kebahagian, Tapi..

Football5star.com, Indonesia – Eks Bali United yang bakal menjadi rekan pemain Indonesia, Todd Ferre, Kevin Brands mengungkap rasa bahagia yang dirasakannya dengan berkarier di Liga Thailand. Pemain asal Belanda itu malah menyebut rasa bahagia yang ia dapat di Thailand tak ia temui di negeri asalnya.

“Saat saya di rumah saya tak menemui hal itu. Cuaca bagus, makanan enak dan gaya hidup yang jauh lebih santai daripada di Belanda,” ucap Brands seperti dikutip Football5star.com dari bndestem.nl, Sabtu (5/12/2020).

Brands yang bermain di Lampang FC, klub yang akan dtuju Todd Ferre mengungkapkan bahwa ia mendapat bayaran yang sangat sesuai. Ia merasa bahagia bisa berkarier di Liga Thailand. Meskipun pada akhirnya, ia juga merasakan hal tak mengenakkan yakni jauh dari keluarga.

“Saya tidak memikirkan apapun saat bermain sepak bola. Tetapi ketika Anda pulang, segalanya menjadi sulit. Saya melihat anak-anak melalui Facetime. Putriku sekarang mulai bisa mengatakan, ayah untuk pertama kalinya. Dan ana saya selalu berkata, ‘ayah, saya merindukanmu’,” kata Brands.

Saat disinggung klub yang menurut Brands membuat sangat betah berkarier, ia menyebut NAC. Menurtnya di NAC, ia merasakan permainan yang sangat bagus.

“Saya merasa paling betah di NAC. Istri saya juga menganggap Breda sangat fantastis dan putra kami lahir di sana. Itu adalah waktu yang sangat sulit. Dia di rawat di rumah sakit selama 12 minggu karena lahir terlalu dini,” kenang Brands.

internasionalkevin brandsLiga ThailandRivaldo Todd Ferre