Main Di Olimpico, Francesco Acerbi Merasa Sangat Senang

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Lazio, Francesco Acerbi, merasa sangat senang karena akan membela timnas Italia di hadapan publik Stadio Olimpico pada Sabtu (12/10) mendatang. Ia pun berharap timnas Italia bisa memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020 di hadapan publik Olimpico.

Partai melawan Yunani akhir pekan nanti adalah kali pertama Azzurri bermain di Olimpico dalam empat tahun terakhir. Laga terakhir timnas Italia di Olimpico terjadi pada tahun 2015 lalu pada partai melawan Norwegia.

Tak hanya itu, partai di Olimpico nanti juga menjadi laga yang sangat spesial untuk pasukan Roberto Mancini. Apabila mampu meraih kemenangan atas Yunani, maka timnas Italia dipastikan akan menjadi bagian dari Piala Eropa 2020 mendatang.

Francesco Acerbi - Timnas Italia - Olimpico - @Azzurri
instagram.com/azzurri

“Saya rasa, kesempatan nanti terasa sangat penting karena kami sudah cukup lama tak bermain di Olimpico. Kami menaruh harapan yang sangat tinggi kepada para penonton di pertandingan nanti,” ujar Francesco Acerbi dikutip dari laman Asosiasi Sepak Bola Italia (FIGC).

“Kami tentu berharap bisa memberikan hiburan terbaik kepada publik Olimpico dan memastikan satu tempat di Piala Eropa 2020 nanti. Saya rasa, bermain untuk timnas di stadion tempat saya biasa merumput akan memberikan semangat tambahan,” sambung Acerbi menambahkan.

Selepas pertandingan melawan Yunani, Azzurri masih harus melakoni satu partai lagi. Mereka dijadwalkan akan melawat ke markas Liechtenstein pada 16 Oktober mendatang.

Comments
Loading...