Main di Persiraja, Adam Mitter Merasa Seperti Pemain Premier League

Football5star.com, Indonesia – Bintang baru Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter, merasa sangat nyaman berada di Indonesia. Ia bahkan merasa seperti pemain Premier League.

Ungkapannya tersebut tak lepas dari antusiasme suporter. Tidak hanya di stadion, di luar stadion para fan juga sangat memujinya.

Bek tangguh Persiraja ini pun bercerita bahwa dia pernah bertemu dengan penggemar klub berjuluk Lantak Laju. Pada momen tersebut, si suporter mengaku tidak percaya bisa bertemu dengannya.

@persirajaupdate

“Saya pernah pergi untuk minum kopi dan bertemu seseorang. Ia langsung membeku melihat saya dan mulai gemetaran. Dia mengatakan ‘ini adalah hari terbaik dalam hidupku, aku tidak percaya bisa bertemu denganmu’,” kata Adam Mitter kepada media kenamaan Inggris, The Guardian, Kamis (28/5/2020).

“Itu benar-benar menempatkan perspektif apa artinya sepak bola bagi orang-orang dan betapa pentingnya mendapatkan hasil bagi orang-orang ini. Ketika saya pergi keluar semua orang tahu siapa Anda dan itu benar-benar membuat saya seperti menjadi pemain Premier League,” ungkapnya.

Apa yang dialami pemain 27 tahun bersama Persiraja kian menambah pengalamannya yang sudah bermain di banyak negara. Ia mengaku belajar banyak hal dari apa yang sudah dilalui selama ini.

“Pola pikir saya adalah ingin melihat dunia. Kita hidup hanya sekali dan saya sangat beruntung bahwa sepak bola membuat saya melakukan perjalanan ke seluruh dunia,” imbuh Adam Mitter.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More