Main di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Persebaya Minta Maaf ke Bali United

Football5star.com, Indonesia – Persebaya akan menjalani laga melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United pada Jumat (18/10/2019) dalam lanjutan Liga 1 2019. Jelang pertandingan, kubu Persebaya justru harus berkomunikasi dengan pihak manajemen Bali United.

Hal ini lantaran adanya kerusakan fasilitas di Stadion Kapten I Wayan Dipta pasca pertandingan Elite Pro Academy antara Persebaya vs Barito Putera beberapa waktu lalu. Menurut laporan pengelola stadion, sejumlah single seat tribun timur Stadion Dipta mengalami kerusakan.

persebaya.id

Dengan itikad baik, manajemen Persebaya mengaku sudah meminta maaf kepada Bali United. “Tidak ada salahnya meminta maaf kepada pihak yang merasa dirugikan dan bahwa tidak ada unsur kesengajaan untuk melakukan,” kata Yahya Hasan Alkatiri, manajer Elite Pro Academy Persebaya seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub.

Yahya menyatakan manajemen Persebaya sudah menerima jumlah kerugian secara keseluruhan. “Dari catatan yang dikirimkan manajemen Bali United, sebanyak 14 kursi rusak. Begitu menerima catatan tersebut, kami langsung berkomunikasi dengan Bali United untuk menyelesaikannya. Alhamdulillah sekarang sudah clear,” kata Yahya.

Pihak manajemen Persebaya juga tak ingin adanya narasi untuk mempersulit kedatangan Bonek mendukung Persebaya di Pulau Dewata, atau bahkan mencoba membenturkan Bonek dengan suporter di Bali.

Comments
Loading...