Main di Watford Jadi Penurunan Level Bagi Deulofeu

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Spanyol, Gerard Deulofeu tengah membuka lembaran baru dalam kariernya. Pemain berusia 23 tersebut dipinjamkan ke klub Inggris, Watford setelah terlempar dari skuat utama Barcelona musim ini.

Kedatangan Ousmane Dembele, Paulinho, serta Philippe Coutinho semakin menjadikan Camp Nou bukan habitat bersahabat bagi Deulofeu. Kini, ia pun berharap mendapat waktu bermain yang banyak di bawah asuhan Javi Garcia.

gerard deulofeu
twittter.com/gerardeulofeu

“Aku tahu diriku pernah berada satu tim bersama Lionel Messi, Luis Suarez, dan Andres Iniesta. Tapi, aku harus mensyukuri keadaanku di sini. Semoga aku bisa kembali tampil reguler dan memberikan performa maksimal untuk tim,” beber Deulofeu.

Rencananya, Deulofei akan menjalani masa peminjaman hingga akhir musim. Selama itu pulalah secara tidak langsung Barcelona memantau perkembangannya selama berada di Vicarage Road tiga bulan ke depan. Setelah itu, barulah keputusan bisa diambil.

“Aku paham kondisi Barcelona sekarang seperti apa. (Ada) Dembele dan Coutinho yang membuat persaingan semakin sulit. Memang lebih menyenangkan bermain di tim unggulan. Tapi, yang terpenting adalah aku bisa berkontribusi maksimal,” lanjutnya.

Deulofeu menjalani debutnya untuk The Hornets pada laga tandang melawan Stoke City akhir Januari lalu. Dirinya bermain sejak menit awal dan ditarik keluar pada menit ke-88 pada laga yang berakhir imbang tersebut.

Comments
Loading...