Main Football Manager, Melo Bisa Jadi Pelatih

Bek kiri Inter Milan, Alex Telles, meramalkan masa depan Felipe Melo. Menurut Telles, Melo bisa menjadi sosok pelatih hebat setelah pensiun nanti karena ia hobi bermain game Football Manager.

Telles dan Melo sudah setim sejak di Galatasaray. Selain itu, keduanya sama-sama dari Brasil. Jadi, Telles begitu mengenal kepribadian Melo. Ia membeberkan bahwa Melo sangat bergairah terhadap sepak bola. Tak cuma bermain bola, tapi juga menonton pertandingan dan bermain game sepak bola.

“Dia mencintai olahraga ini dan menyaksikan banyak pertandingan. Terkadang, dia menonton bola dari telepon genggamnya. Dan dia sering bermain Football Manager. Dia juga sosok yang sangat kompetitif. Dia memiliki segalanya untuk bisa menjadi pelatih hebat di masa depan,” ungkap Telles.

Telles juga menyebutkan bahwa Melo berambisi untuk menciptakan sejarah di Inter, sama seperti ketika di Galatasaray. Di klub asal Istanbul itu, Melo mempersembahkan tiga gelar juara Liga Turki.

“Dia tahu apa yang dia lakukan di dalam dan luar lapangan. Kami teman yang baik. Kami memulai dengan baik di Inter. Dia bilang kepada saya bahwa dia ingin membuat sejarah di Inter, seperti yang kami lakukan di Turki bersama Galatasaray. Meski begitu, sepak bola Turki sangat berbeda,” tambah dia.

Saat ini, Inter menduduki peringkat pertama Liga Italia dengan koleksi 36 poin dari 17 laga.

Comments
Loading...