Main Jam 1 Siang, Pemain Persija Putri Sama Sekali Tak Mengeluh

Football5Star.com – Kompetisi Liga 1 Putri 2019 yang digelar siang hari nyatanya tak membuat para pemainnya mengeluh. Persija Jakarta Putri salah satunya, yang mengaku sama sekali tak masalah laga selalu dihelat pukul 13:00 WIB.

Memang, pada fase Grup A Liga 1 Putri 2019 laga-laga yang dihelat harus tengah hari di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Tak cuma itu, jarak antara satu pertandingan dengan lainnya sangat mepet. Pasukan John Arwandi itu bahkan sempat bermain berurutan hari.

Kendati demikian, kondisi itu tak mau dikeluhkan oleh Persija Putri. Meski pada umumnya wanita takut kepanasan, malah mereka kian terpacu. Faktanya, mereka tampil apik dengan tak terkalahkan dalam empat laga.

“Ya kalau main bola ya pasti lelah. Apalagi kan panas banget, tapi mau gimana? Mengeluh ke diri sendiri saja, kenapa main jam segini. Pelatih dan manajer juga enggak mengeluh, karena memang sudah jadwalnya,” ungkap pemain Persija, Anggita Oktaviani, kepada Football5Star.com.

Bermain untuk Persija memang sudah impian buat Anggita. Meski memang, sebelumnya Persija tak memiliki tim putri. Ketika dikabarkan bakal membela Persija Putri, dia mengaku girang.

“Dari dulu emang pengen banget karena kan tadinya enggak ada tim putrinya, sekarang terkabul Alhamdulillah,” tutup dia.

Comments
Loading...