Main Kandang Rasa Tandang, Tira-Persikabo Pasrah

Football5Star.com – Tira-Persikabo cuma bisa pasrah bermain kandang rasa tandang kala melawan Bhayangkara FC, Sabtu (19/10/2019). Sebab, dalam laga itu mereka harus melakoni laga kandang di markas Bhayangkara FC, Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.

Seperti diketahui,Tira-Persikabo untuk sementara tak bisa memainkan laga kandang di Stadion Pakansari karena alasan keamanan. Sebab, laga melawan Bhayangkara FC hanya sehari sebelum pelantikan Presiden dan Wakil Presiden baru periode 2019-2024.

Laga nanti sendiri tak akan dihadiri oleh suporter, baik dari Tira-Persikabo maupun Bhayangkara FC. Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, hanya bisa pasrah saja.

Rahmad Darmawan - Bhayangkara FC - Tira Persikabo - @officialpersikabo

“Tentu pasti rugi karena harusnya kita bermain di depan pendukung kita, suporter kita, kita kali ini harus bermain tanpa penonton tentu rugi,” ungkap Rahmad Darmawan kepada wartawan.

Sepak bola itu, lanjut dia, akan sangat indah kalau semua unsur ada, diantaranya adalah penonton yang mendukung. Jadi atmosfernya pasti akan beda.

“Tapi saya berharap itu tidak terlalu dibawa ke lapangan untuk pemain karena betul bahwa ini juga ingin ada implementasi yang lebih jelas tentang hasil pertandingan,” papar dia.

Laga nanti memang bisa saja jadi batu pijakan mereka untuk bangkit. Sebab, terakhir kali Laskar Padjajaran meraih kemenangan adalah pada 19 Agustus lalu.

“Saya berharap setelah kita banyak sekali menghilangkan atau melakukan pertandingan tanpa poin yang absolut saya berharap anak-anak bermain dengan fight, penuh semangat,” tutup dia.

Comments
Loading...