Main Sambil Cedera, Lindelof Dipuji Mourinho

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memuji beknya Victor Lindelof yang tetap bermain habis-habisan melawan Crystal Palace, meski sedang cedera.

Unitedbermain imbang 0-0 dengan Palace pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018) malam WIB. Dalam laga it, Lindelof sendiri kembali dimainkan sebagai starter.

Bek Timnas Swedia itu dipasangkan dengan Chris Smalling di jantung pertahanan Setan Merah. Jelang akhir laga, Lindelof terlihat berjalan sambil menahan kesakitan di bagian pahanya. Namun ia terus bermain hingga akhir laga, di mana ia sempat menghalau dua peluang emas yang dimiliki Crystal Palace.

Jose Mourinho Manchester United 2
Getty Images

“Saya percaya Lindelof cedera. Saya selalu mengatakan ini adalah periode cedera. Jika mereka tidak terluka dengan tim nasional, mereka datang ke klub dan cedera,” kata Mourinho di Soccerway.

“Dia bermain melawan Rusia pada tiga atau dua hari yang lalu, tetapi tentu saja, kami membutuhkannya. Dia mungkin pemain terbaik kami. Dia adalah seorang pemuda pemberani, tapi dia mungkin menghukum dirinya sendiri. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen, tetapi dia adalah contoh yang fantastis,” Mourinho menambahkan.

Lindelof sendiri telah membela United dalam 15 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Comments
Loading...