Main Santai Jadi Faktor Kemenangan Juventus atas Inter Milan

Football5star.com, Indonesia – Juventus membuktikan kualitasnya saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, Senin (7/10/2019). Klub berjuluk Si Nyonya Tua sukses mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-1.

Kemenangan ini pun membuat kapten tim, Leonardo Bonucci, bahagia. Ia mengatakan timnya bermain sangat percaya diri. Tapi faktor penting yang membuat Juve menang adalah ia dan rekan setimnya bermain santai dan sangat menikmati pertandingan.

“Kami mampu menghadapi berbagai momen pertandingan ini dengan percaya diri tinggi dan kami tetap rendah hati menatap laga ini. Kami bermain dengan bola sangat nyaman dan tidak terlalu menderita saat Inter menguasai bola,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, Senin (7/10/2019).

@juventusfcen

“Kami sangat menikmati pertandingan ini. Ada banyak intensitas, kekuatan fisik, di lapangan. Tapi kami tetap santai dalam semua situasi hingga akhirnya kami bisa mengamankan tiga poin” ia menambahkan.

Lebih lanjut, pemain timnas Italia juga mengomentari kinerja lini belakang Juventus. Walau mengakui kehilangan sosok Giorgio Chiellini, ia tetap memuji kinerja pemain lain, termasuk Matthijs de Ligt.

“Kami tahu kehilangan Giorgio Chiellini berdampak buruk untuk tim, baik di dalam dan juga luar lapangan. Tapi kami tetap bekerja keras dan mampu menjaga ritme tim di lini belakang. Kami tidak kehilangan sentuhan dan itu terbukti karena kami belum terkalahkan,” tutup Bonucci.