Mainkan Lilipaly Sebagai Starter, Begini Alasan Teco

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco langsung menurunkan Stefano Lilipaly saat timnya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (13/9/2019).

Pada pertandingan lanjutan Liga 1 ini, Lilipaly dimainkan sejak laga dimulai. Tapi ia digantikan oleh Yabes Rony pada pertengahan babak kedua.

Keputusan Teco memainkan bintang timnas Indonesia ini kemudian memunculkan banyak pertanyaan. Tapi sang pelatih berujar bahwa sang pemain merasa baik-baik saja dan siap diturunkan.

football5star.com/wanda

“Stefano siap dimainkan. Kondisi fisiknya sangat baik dan dia merasa tidak masalah langsung main sejak menit pertama wallau baru bermain untuk timnas Indonesia,” kata pelatih asal Brasil saat konferensi pers, Jumat (13/9/2019).

“Saya bertanya padanya dan dia siap. Dia juga ingin bermain, jadi tidak ada alasan saya mengistirahatkannya,” sambung Teco.

Seperti yang diketahui, Stefano Lilipaly baru saja melakoni dua laga penting bersama timnas Indonesia. Ia diturunkan di dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia dan Thailand.

Pada dua pertandingan itu pemain berdarah Belanda ini juga tampil penuh selama 90 menit. Faktor ini pula yang membuat banyak pihak mempertanyakan keputusan Teco yang seakan tidak memberinya waktu istirahat.

Adapun pertandingan Bhayangkara vs Bali United berakhir imbang tanpa gol. Skor imbang ini membuat Serdadu Tridatu tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan perolehan 41 poin.

Comments
Loading...