Mainz 05 Minta Juergen Klopp Segera Rekrut Timo Werner

Football5Star.com, Indonesia – Kelakuan para admin Twitter klub Bundesliga memang bisa membuat heboh lini masa. Yang terbaru akun Twitter Mainz 05 meminta mantan pelatihnya, Juergen Klopp, untuk segera membeli penyerang RB Leipzig, Timo Werner.

Alasan mengapa Mainz meminta itu karena mereka tidak tahan dengan performa Werner yang selalu menjadikan Mainz lumbung gol dalam dua laga terakhir.

Seperti yang diketahui, pekan lalu Leipzig menghancurkan Mainz dengan skor 5-0 dan Werner berhasil mencetak hattrick. Padahal pada pertemuan pertama November lalu. Werner juga mencetak hattrick ke gawang Mainz dan Die Roten Bullen menang dengan skor sangat telak 8-0.

Awalnya, akun @chrissharples bertanya, “@Mains05en pasti sangat-sangat membenci Timo Werner! X2 hattrick melawan mereka musim ini.”

Lalu Mainz merespon, “Kloppo, bisakah kamu mengambilnya segera?”

Mainz 05 vs RB Leipzig Timo Werner Hatrick, Die Rotten Bullen Pesta GoL
@Bundesliga_EN

Liverpool memang dikabarkan menjadikan Timo Werner incaran utama pada musim panas mendatang. Bahkan laporan terakhir menurut Football5Star.com dari Bild, Klopp mengadakan pertemuan virtual dengan Timo Werner pada paskah lalu.

Beberapa sumber juga mengatakan Liverpool akan menyiapkan uang sebanyak 52 juta pounds untuk merekrut penyerang timnas Jerman itu ke Anfield.

Werner musim ini mencetak 30 gol dan 12 assist dari 38 laga di semua kompetisi bersama Leipzig. Dia membawa Die Roten Bullen berada pada posisi ketiga klasemen Bundesliga dan untuk pertama kalinya dalam sejarah klub, lolos ke perempat final Liga Champions.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More