Maitimo Awalnya Tak Ngaku ke Persita Soal Hubungannya dengan Agnez Mo

Football5Star.com – Raphael Maitimo ternyata awalnya tak mengaku ke Persita Tangerang soal hubungannya dengan Agnez Mo. Tapi, setelah ramainya pemberitaan soal kedekatan keduanya, baru memberi tahu ke manajemen.

Kedekatan pemain naturalisasi itu dengan Agnez memang sudah tercium sejak Februari lalu. Keduanya santer digosipkan memiliki hubungan khusus setelah tertangkap kamera tengah jalan berduaan.

Bahkan, ada satu momen Raphael Maitimo menjemput Agnez Mo usai tampil di salah satu stasiun tv swasta. Kali ini, keduanya mulai terang-terangan umbar kemesraan.

Raphael Maitimo Mulai Blak-Blakan Umbar Kemesraan dengan Agnez Mo

“Jujur saya saja baru tahu dia (Maitimo) punya hubungan spesial dengan Agnez Mo saat bertemu mereka langsung (sudah jadi pemain Persita),” kata Manajer Tim, I Nyoman Suryanthara.

Kendati demikian, Nyoman mengaku kalau itu merupakan ranah pribadi dari si pemain. Dia menyebut keputusan Persita merekrut Maitimo sama sekali tak ada hubungannya dengan masalah percintaan sang pemain.

“Dia (Maitimo) awalnya tidak mengakui. Tapi keputusan klub merekrutnya memang tidak ada hubungannya dengan Agnez Mo,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More