Maitimo Ungkap Kunci Performa Persib yang Kian Meningkat

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung mengalami peningkatan performa dalam lima pertandingan terakhir di Liga 1. Sejak mengalami kekalahan dari Perserui Serui pada Juli lalu, Maung Bandung tak terkalahkan di lima laga terakhir. Mereka juga baru saja membantai Sriwijaya FC, 4-1, di Stadion Jakabaring, Palembang, beberapa waktu lalu.

Menurut gelandang serang Persib, Raphael Maitimo, hal tersebut bisa terjadi karena mereka bermain seperti keluarga. Ia juga yakin, kondisi tersebut akan semakin membuat klub asal Kota Kembang itu semakin baik kedepannya.

“Kita sekarang bermain seperti keluarga, main kompak. Mungkin kemarin kita masih main belum seperti sebuah tim. Kita punya tim luar biasa, banyak pemain bagus,” kata Maitimo dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (8/9/2017).

“Saya pikir sekarang kita sudah mulai dan hasilnya sudah positif untuk kita,” lanjut top skor sementara Persib dengan torehan tujuh gol.

Pada pertandingan selanjutnya, Sang Pangeran Biru akan menjamu klub asal Sumatera Barat, Semen Padang, Sabtu (9/9/2017). Pemain sayap Persib yang juga pemain Timnas U-23 Indonesia, Febri Hariyadi buka suara terkait laga itu. Bermain di hadapan ribuan bobotoh untuk pertama kalinya sejak terkena sanksi dari PSSI, Febri merasa tak merasa terbebani.

“Sebagai pemain, saya kira pertandingan ini cukup menarik. Kami main di kandang, dan mudah-mudahan bisa meraih hasil terbaik,” tutur Febri saat sesi jumpa pers di Graha Persib, Jumat (8/9/2017).

 

Comments
Loading...