Makan Konate: Arema Harus Bawa Pulang Poin dari Padang

Football5star.com. Indonesia – Meskipun berhasil membawa Arema FC meraih tiga poin di partai melawan Persipura Jayapura pekan lalu, hal tersebut tak membuat Makan Konate puas. Menurutnya, Singo Edan harus segera mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan harus bisa meraih hasil positif di markas Semen Padang pada Jumat (12/7) esok.

Kemenangan atas Persipura merupakan yang kedua diraih oleh Arema di ajang Liga 1 musim ini. Sejauh ini, mereka masih terjebak di peringkat ke-14 klasemen Liga 1 dengan koleksi enam angka dari lima pertandingan.

“Kami harus mencari poin di Padang, ini bukan laga yang mudah, meskipun Semen Padang juga pernah kalah di kandang, tapi mereka punya motivasi tinggi, kami harus fokus, karena kami butuh poin juga,” kata Makan Konate dikutip dari laman Wearemania.

Makan Konate - Arema - Semen Padang
football5star.com/YohanesBudiSatrio

“Sekarang jarak poin di klasemen tidak jauh, kami harus mencari poin sebanyak mungkin, tidak peduli di laga tandang, agar Arema bisa naik di klasemen papan atas, kalau bisa memberikan penampilan yang maksimal tentu kami bisa menang di Padang,” katanya menambahkan.

Saat ini, Semen Padang yang tampil sebagai tim promosi masih terjebak di zona degradasi. Pasukan Kabau Sirah baru berhasil meraih tiga poin dari enam pertandingan. Pekan lalu, mereka kembali menelan kekalahan ketika menjami PS Tira Persikabo.

Kekalahan tersebut menjadi upaha terakhir bagi Syafrianto Rusli untuk mengangkat prestasi Semen Padang musim ini. Pasalnya, pelatih asli Sumatera Barat itu memutuskan mundur dari posisinya.

Comments
Loading...