Makan Konate Bikin Pelatih Klub Malaysia Bimbang

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih klub Malaysia, Terengganu FC, Nafuzi Zain, bingung soal Makan Konate jadi atau tidak ke klub. Karena sampai saat ini dirinya masih menunggu keputusan dari manajemen Terengganu.

Seperti diketahui, kabarnya memang klub Malaysia itu ingin mempersatukan kembali Konate dengan David da silva. David sendiri sudah resmi diperkenalkan oleh Terengganu FC, bagaimana dengan Konate?

Nafuzi Zain menyebut kalau saat ini dirinya masih belum bisa menjawab pertanyaan seputar pemain asal Mali itu. Memang, dia tak bisa menampik kalau membutuhkan jasa Konate sebagai jenderal lini tengah tim untuk menatap Liga Super 2021. Tapi, dia masih belum bisa memberikan konfirmasi karena semuanya diserahkan kepada manajemen.

“Untuk saat ini, kami harus menunggu dan melihat. Jika bukan Makan Konate mungkin pemain lain akan bergabung dengan Terengganu,” kata Nafuzi Zain dikutip dari Stadium Astro.

Sejatinya, Makan Konate bukan orang baru buat publik Terengganu. Dia sempat main di T-Team, alias tim kedua Terengganu pada Liga Primer Malaysia 2016-2017. Saat itu, dia memainkan 21 pertandingan dan mencatatkan enam gol.

Bersama David da Silva sendiri, Konate belum terlalu lama berduet. Sebab, dia baru saja bergabung dengan Persebaya Surabaya pada 2020. Sayang, belum lama bermain tapi kompetisi sudah diberhentikan karena pandemi Covid-19.

Kini, Makan Konate berstatus bebas transfer setelah memutuskan mundur dari Persebaya per Desember lalu. Menarik menantikan masa depan sang pemain.

makan konatePersebaya Surabaya