Makan Konate Buka Suara Soal Kedatangan Sylvano Comvalius

Football5star.com, Indonesia – Gelandang andalan Arema FC, Makan Konate, mengatakan bahwa ia belum banyak mengetahui karakter permainan dari Sylvano Comvalius. Tapi, ia yakin Sylvano Comvalius merupakan penyerang yang sangat pintar dan bisa cepat beradaptasi.

Kedatangan Sylvano Comvalius membuat Arema FC menjadi salah satu tim yang patut diwaspadai di ajang Liga 1 musim depan. Pasalnya, ketika masih memperkuat Bali United, Comvalius merupakan penyerang mematikan dan berhasil mencetak 34 gol dari 37 pertandingan di musim 2017 lalu.

“Saya belum pernah bermain bersama Comvalius, belum pernah bertanding melawan dia juga, sebab ketika dia bermain di Liga 1 saya bermain di Liga Malaysia. Tapi saya sudah melihat video rekaman pertandingannya, Comvalius adalah striker bagus, dia pintar,” kata Makan Konate dikutip dari laman Wearemania.

Makan Konate - Sylvano Comvalius - Arema FC - akurat. co
akurat.co

“Tentu saya optimistis dia bisa beradaptasi cepat, karena dia pemain profesional, saya percaya dia bisa cepat beradaptasi, saya pikir tiga-empat hari cukup untuk beradaptasi dengan pemain lain, kita harus bantu dia, dan doakan dia, agar bisa bantu tim juga,” imbuh pria 27 tahun itu.

Optimisme mengenai proses adaptasi Sylvano Comvalius juga diungkapkan oleh kapten Arema FC, Hamka Hamzah. Ia mengatakan bahwa para penggawa Singo Edan tak butuh waktu lama untuk saling memahami karakter satu sama lain.

“Saya yang memimpin proses adaptasi di tim ini, sehari saja dijamin sudah mengetahui karakter teman-temannya di tim ini, kuncinya cuma guyon. Selama ini orang berpikir kita guyon terus, bahkan dalam latihan, tidak serius, justru itulah cara kami untuk mengelabuhi lawan-lawan di Liga 1,” kata Hamka Hamzah.

Comments
Loading...