Makan Konate Ketagihan Latihan di Pantai Balekambang

Football5star.com, Indonesia – Pemusatan latihan yang dilakukan Arema FC di Pantai Balekambang, Malang, dalam beberapa hari terakhir ternyata membuat Makan Konate sangat senang. Ia bahkan berjanji untuk kembali ke Pantai Balekambang bersama keluarganya suatu hari nanti.

Pantai Balekambang yang terletak di kawasan Kabupaten Malang menjadi salah satu destinasi wisata pilihan di Jawa Timur. Lokasi ini dipilih oleh manajemen Arema untuk menggelar pemusatan latihan agar kondisi fisik pemain dapat tetap terjaga sepanjang jeda internasional.

“Saya baru dua kali ini ke pantai di Malang, kalau ke pantai di Bali sering. Mungkin lain kali saya akan ajak istri ke pantai sini, atau pantai lain yang ada di Malang,” kata Makan Konate seperti dikutip football5star.com dari laman Wearemania.

Makan Konate - Arema - Pantai Balekambang
instagram.com/aremafcofficial

“Sekarang ini liga berhenti, kami menjaga kondisi dengan latihan di pantai ini. Target kami agar stamina tetap bagus, sekalian persiapan untuk laga selanjutnya,” ujar Konate menambahkan.

Konate sendiri mengaku selalu menyukai suasana dari pantai. Namun, ia kerap kali kesulitan untuk menikmati suasana pantai di kampung halamannya, Mali. Menurut Konsate, Mali tidak memiliki pantai dan ia dan sang istri pun harus pergi ke negara tetangga untuk bisa menikmati angin sepoi-sepoi khas pesisir.

“Di Mali banyak gunung. Kalau ingin ke pantai harus ke negara tetangga. Tapi saya lebih suka ke pantai daripada gunung. Istri saya juga suka ke pantai,” tandas Konate.

Comments
Loading...