Makan Konate Segera Bergabung dengan Latihan Persebaya

Banner E-Magazine Januari 2020

Football5Star.com – Rumor kedatangan Makan Konate ke Persebaya Surabaya nyatanya bukan isapan jempol belaka. Eks pemain Arema FC itu disebut akan segera bergabung dalam TC Persebaya yang dihelat di Jogjakarta, 15-25 Januari mendatang.

Seperti diketahui, masa depan pemain asal Mali itu belakangan jadi perbincangan. Makan Konate disebut meminta kenaikan gaji hingga 50 persen agar bertahan bersama Singo Edan. Tapi, Arema akhirnya menyerah dengan permintaan dia.

Belakangan, disebut kalau eks pemain Persib Bandung itu sudah setuju bergabung dengan Persebaya. Tapi, pelatih Persebaya, Aji Santoso, belum berani mengiyakan hal tersebut.

Makan Konate - Persib Bandung - Robert Alberts - @aremafcofficial

“(Perkenalan) Tinggal menunggu waktu saja. Mudah-mudahan mereka bisa bergabung di Jogjakarta,” ungkap Aji Santoso dikutip dari JawaPos.

Sebelumnya, Agen Konate, Doucoure Moctar, menyebut kalau saat ini kliennya tengah berbincang dengan beberapa klub Indonesia. Dia jua mendapatkan tawaran dari klub luar negeri.

“Konate menunggu klub yang paling serius kepadanya. Ada beberapa tim dari Indonesia dan luar negeri melakukan penawaran,” bilang Doucoure Moctar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More